WELLCOME TO MY SIMPLE BLOG. PELASE ENJOY IT... ....!!!

Selasa, 18 November 2014

The Wonderful Yogyakarta

Bagi yang pernah berpelesir ke Daerah Istimewa Yogyakarta, pasti mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Sudah ratusan - bahkan ribuan - wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang mengakui hal itu. Bahkan, beberapa bulan yang lalu saya bertemu dengan salah seorang wisatawan asing asal Australia di Candi Ratu Boko. Beliau pun mengatakan hal yang demikian, bahwa Ngayogyakarta Hadiningrat adalah destinasi wisata yang benar-benar pure, masih asli dan warganya Ramah-ramah. Bahkan, ia bercerita bahwa telah merekomendasikan "Kota Pelajar" tersebut kepada teman-temannya di Australia sebagai salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi jika berlibur ke Indonesia. Betapa bangganya saya waktu itu - walau bukan warga asli Jogja - mendengar penuturan jujur nan memikatnya.

Setelah 6 tahun tinggal di Jogjakarta, saya baru menyadari betapa daya tarik Yogyakarta begitu besar, apalagi pesona alamnya jika dinikmati pada senja hari. Anda tidak percaya? Mari saya perlihatkan keajaiban jogja di kala senja yang sempat saya abadikan pada beberapa momen...menggunakan kamera ponsel BB 9650 berkekuatan 3,2 MP

foto ini saya ambil pada tanggal 24 Mei 2013 pukul 17.34 dan 17.37 berlokasi di sekitaran Lapangan Krapyak Bantul




yang satu ini saya abadikan pada tanggal 27 Juni 2013 di lokasi yang sama, terinspirasi dari siluet yg ada di DP BBM temen saya... maaf klw gmbarnya agak 'pecah' hehehehe



dua foto berikutnya saya ambil di salah satu icon Jogja, Pantai Parangtritis ketika jalan2 kesana, tertanggal 25 Agustus 2013 pukul 17.50,,,refreshing anak muda judulnya




dan 3 foto terakhir yang saya anggap sebagai moment paling berharga. Moment yang belum tentu dijumpai dan disadari oleh orang lain,,,,,tanggal 29 Nopember 2013 pukul 18.05 di Lapangan Krapyak (lagi)




mungkin teman2 ada yang bertanya: "kenapa lokasinya selalu di Lapangan Krapyak?". Jawabannya karena tepat di sisi timur Lapangan tersebutlah saya memelihara Ikan Gurameh dan Nila. Memanfaatkan kolam milik kelurahan yang disewakan.

Bagaimana menurut teman2 semua? Indah kan langit Jogja dikala senja??

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...